Tegorejo - Sertijab Kepala Desa Tegorejo Di Warnai Rasa Haru

Sertijab Kepala Desa Tegorejo Di Warnai Rasa Haru

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tegorejo Kecamatan Pegandon dipenuhi dengan Rasa Haru. Hal ini disebabkan karena beberapa hari sebelum masa jabatan berakhir, tepatnya tanggal 4 September 2019 Bapak Moh Ridwan selaku Kepala Desa Tegorejo yang telah menjabat sejak tahun 2013 telah Meninggal Dunia. Sehingga Serah terima Jabatan ini diwakili oleh sang istri, yakni Ibu Siti Nur Zaeni. Kepergian beliau yang mendadak membuat banyak orang khususnya warga Desa Tegorejo kaget. Pasalnya, Beliau selama ini tampak sehat walafiat dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan di desa. 

Pada hari beliau meninggal pun, beliau masih berangkat bekerja di Kantor Kepala Desa seperti biasa. Hingga saat jam pulang kerja, beliau datang berkunjung kerumah warga untuk mendata warga yang akan memperoleh bantuan dana sosial. Dan tepat saat itulah, beliau tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Setelah dibawa ke Puskesmas Pegandon diketahui bahwa beliau terkena serangan jantung dan meninggal dunia saat itu juga. 

Segenap Perangkat Desa dan para warga Desa Tegorejo sangat syok mendengar kabar tersebut. Sehingga pada saat Serah Terima Jabatan, semua ikut berduka. Terlebih saat istri alm. Bapak Moh Ridwan menyampaikan pesan dan kesannya sebagai Ibu Kepala Desa dan menyampaikan Permintaan maaf kepada para warga yang hadir. Dan Kita semua berharap Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Amin Yaa Robbal Alamin..


Dipost : 06 April 2020 | Dilihat : 470

Share :