Tegorejo - Persiapkan Diri Menuju Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

Persiapkan Diri Menuju Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

Persiapkan Diri Menuju Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 - Badan Pusat Statistik akan melakukan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 seluruh Indonesia, termasuk Desa Tegorejo yang masuk ke dalam ranah yang akan di data.

Pendataan ini dimaksudkan untuk mendapatkan data yang akurat, satu data, terutama data yang digunakan untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang terintegrasi dan menyeluruh. Para petugas pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (selanjutnya disingkat REGSOSEK) ini telah dilatih untuk melakukan pendataan sesuai kuisioner dan secara door to door.

Desa Tegorejo juga tidak luput dari pendata REGSOSEK ini, sudah terdapat beberapa petugas seperti PPL (Petugas Pemecah Lapangan), PML (Petugas Pemeriksa Lapangan) dan Koseka (Koordinator Sensus Kecamatan) yang bertugas disetiap desa.

Nantinya petugas akan mengunjungi rumah ke rumah setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Kecamatan, Kepala Desa dan Ketua RT setempat, pendataan ini akan dimulai 15 Oktober 2022 s/d 14 November 2022.

Siapkan diri dan jangan kaget, serta jawab dengan jujur terkait pertanyaan yang ditanyakan oleh petugas guna mendapatkan data yang akurat dan tepat sasaran.


Dipost : 14 Oktober 2022 | Dilihat : 316

Share :